.:':. Apatheia blog .:':.

Manusia menjadi berbahagia kalau ia bertindak sesuai dengan akal budinya. Kebahagiaan itu sama dengan keutamaan. Kalau manusia bertindak secara rasional, kalau ia tidak dikuasai lagi oleh perasaan-perasaannya, maka ia bebas berkat ketenangan batin yang disebut "apatheia"
it is a concept, or mental exercise of letting go of your problems, at least the ones you have no control over, and letting God deal with them.
celoteh Apatheia | OpenYourMind | Apatheia story | Catatan | Style

Celoteh Apatheia: The Day

Tuesday, August 31, 2010

The Day


Aku tahu hari itu akan datang
Hari yang aku tahu akan datang bahkan sejak pertama kali aku melangkah mundur
Hari yang aku rasa dulu tak akan sanggup aku hadapi
Hari yang ingin sekali aku lalui begitu saja
Ingin sekali kutulis seuntai kata untukmu, agar sekedar kamu tahu aku tahu
Tapi untuk itupun aku tak mampu, rasanya tak tega merusak harimu dengan kenangan masa lalu
Dia yang memilihmu dan Engkau yang memilihnya
Perempuan yang pernah hadir diantara kita dan selalu ada disana ...
Dan engkau memilihnya.....
Meskipun hatiku berkata tidak rela
Lantas apa ? Mengharap keajaiban datang ?? Dan membuatmu kembali bersedih?? Itu pun aku tidak rela
Lantas apa? Sedang aku hanya sandunganmu dimasa lalu, yang lantas kau lupa begitu saja
Jadi salahkan jika tak sanggup kuucapkan “ SELAMAT “, karena aku tidak ingin membohongi diriku sendiri dan mengatakan semua baik2 saja tanpamu................

0 Comments:

Post a Comment

<< Home