.:':. Apatheia blog .:':.

Manusia menjadi berbahagia kalau ia bertindak sesuai dengan akal budinya. Kebahagiaan itu sama dengan keutamaan. Kalau manusia bertindak secara rasional, kalau ia tidak dikuasai lagi oleh perasaan-perasaannya, maka ia bebas berkat ketenangan batin yang disebut "apatheia"
it is a concept, or mental exercise of letting go of your problems, at least the ones you have no control over, and letting God deal with them.
celoteh Apatheia | OpenYourMind | Apatheia story | Catatan | Style

Celoteh Apatheia: <srtong>Menghadirkan Rasa</strong>

Friday, April 29, 2005

Menghadirkan Rasa

Seandainya dalamnya hati bisa terselami...aku yakin semua tidak perlu terjadi. Kebekuan ini, keterasingan ini.
Aku hanya ingin menyelami semua tidak ingin tergesa...mencoba memaknai disetiap peristiwa...
Kita bukan remaja belia lagi yang mabuk asmara,
kita dua orang dewasa yang baru belajar cinta....Jadi kanapa mesti tergesa?
Masalah waktu yang tak menunggu???
bukankah cinta tak mengenal waktu
Aku tak ingin menghadirkan cemburu ditengah interaksi in, menghadirkan rasa saling memiliki.
Aku hanya ingin semua berproses.......................
Maaf jika aku tak mampu memiliki kapasitas yang kau ingin kan
Hanya ini aku manusia pencari bentuk .........dalam hidup
Hanya ini aku manusia pencari ruang ..........dalam gerak
Maaf kan aku jika masih tertatih menapaki hidup

Maaf..............jangan keburu pergi............!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home