.:':. Apatheia blog .:':.

Manusia menjadi berbahagia kalau ia bertindak sesuai dengan akal budinya. Kebahagiaan itu sama dengan keutamaan. Kalau manusia bertindak secara rasional, kalau ia tidak dikuasai lagi oleh perasaan-perasaannya, maka ia bebas berkat ketenangan batin yang disebut "apatheia"
it is a concept, or mental exercise of letting go of your problems, at least the ones you have no control over, and letting God deal with them.
celoteh Apatheia | OpenYourMind | Apatheia story | Catatan | Style

Celoteh Apatheia: <strong>Cuek</strong>

Saturday, April 09, 2005

Cuek

Biar Mereke Bilang "A"
Biar Mereka Berteriak mencela
Aku hanya ingin seperti ini
Menutup telinga rapat-rapat
Biar sejuta suara memekak
Entah lah mereka anggap aku Bodoh
Entahlah meraka akan menjauh
Biarlah..........................................
Tapi aku tahu aku tidak pernah bisa
Tapi aku tahu aku tidak akan mampu
Mengapa harus jadi sosok baik hatI?
Mengapa harus seperti Ibu Peri?

Senyum sana senyum sini

0 Comments:

Post a Comment

<< Home